The Artcoholic
11 months ago
permalink
At SD Pertiwi Bogor

Jalan doang macet – at SD Pertiwi Bogor – See on Path.

11 months ago
permalink
Thought via Path

Di belakang kita ada kekuatan tanpa batas.

Di depan kita ada kemungkinan tak berakhir.

Di sekitar kita ada kesempatan tak terhitung.

Dan di hidup kita, ada Allah yang selalu mengerti.

~ baca di poster – Read on Path.

11 months ago
permalink
Find me on Path now! Go to: path.com!

Find me on Path now! Go to: path.com!

2 years ago
permalink
Kehilangan

Mungkin hal terbaik yang bisa terjadi dalam hidup kita adalah kehilangan. Bisa jadi karena kehilangan sesuatu, hati kita menjadi bijak dan kedua tangan kita menjadi kosong. Bebas, untuk membangun sesuatu yang baru.

via @djokohartanto : Publisher @conceptmagz

2 years ago
permalink
cerita di TEP45

ada sebuah tempat…

disini kita bisa kumpul kapan aja…

kita bisa lebih dekat dan mau berbagi…

disini gak ada yang cemberut…

disini gak ada yang sedih…

dan, gak ada yang kesepian…

kita bisa rasain apa aja…

disini semua senyum ^_^

#MAGENTA45

2 years ago
permalink

pang wartoskeun ka si teteh, aa bogoh. engke di pangmeserkeun cilok #stikermotor

2 years ago
permalink

hujan pagi-pagi - di bulan desember - denger lagu ini - pas banget :-)

#np Efek Rumah Kaca - Desember

2 years ago
permalink
#GerakanAntiGalau

Jaman sekarang, galau udah jadi komoditas coy. Dari mulai tweet, buku, lagu dll isinya galau semua dan tanpa sadar lo udah jadi konsumennya. Elo yang galau eh orang lain yang tajir. Tragis! #GerakanAntiGalau

2 years ago
permalink
Tentang Bencana
  • X : neng tau gak, gempa bumi sama kamu itu beda-beda tipis....
  • Y : loh...emang kenapa?
  • X : gempa itu bisa meluluhlantakkan bumi sampai rata dengan tanah
  • Y : nah terus kalo aku?
  • X : bisa meluluhlantakkan perasaan aku sampai hancur berkeping-keping
  • Y : *tiduran di rel
2 years ago
permalink
TIDAKKAH KITA MERINDUKAN KEBERSAMAAN?

TIDAKKAH KITA MERINDUKAN KEBERSAMAAN?

Powered by Tumblr Designed by:Doinwork